Selasa, 10 Januari 2012

Motivasi Diri

Kata-Kata Bijak Pemotivasi Diri
- saya memang menemukan kesulitan, tapi saya tetap bahagia
- saya memang memiliki kekurangan, tapi saya juga memiliki banyak kelebihan
- sebab hidup tidak selalu mendapatkan apa yang saya sukai maka saya menyukai apa yang saya dapatkan
- saya adalah seorang pejuang yang melawan cara pandang negatif dan mempertahankan cara pandang yang positif
- saya berada pada situasi tidak nyaman, tapi saya memilih tetap nyaman
- saat ini saya bukan siapa-siapa tapi saya punya mimpi akan membesarkan saya
- saya terluka tapi saya akan membiarkan luka ini terus mengangga
- saya punya banyak sahabat tapi memiliki satu musuh bisa jadi pembelajaran yang menarik
- saya tahu orang mengatakan saya salah tapi sepanjang saya tahu ini benar maka saya tetap akan mengerjakannya
- saya tahu saya sedang bersaing, tapi saya tahu rezeki allah tidak pernah salah kirim
- saya punya banyak alasan untuk tidak bahagia, tapi saya tetap bahagia
- masa lalu saya memang suram, tapi masa depan saya sungguh indah
- saya gagal karena saya akan menang!
- saya tahu fisik saya cacat, tetapi semangat saya tidak!
- kalian tak perlu menjadi orang lain untuk mencapai sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar